Hal Yang Harus Dilakukan Disabilitas Sebelum Wawancara Kerja

Anda akhirnya diminta datang untuk wawancara. Ini adalah situasi yang menegangkan bagi siapa pun, tetapi ketika Anda memiliki cacat, mudah untuk merasa seperti Anda melakukan dua pukulan terhadap Anda. Pola pikir Anda adalah kunci kinerja Anda. Jika Anda meyakinkan calon atasan Anda bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan itu, dan melakukannya dengan baik atau lebih baik daripada orang yang tidak memiliki keterbatasan fisik walaupun mungkin berbeda, mungkin menguntungkan pewawancara untuk mempekerjakan Anda. Seorang lihat ini harus tahu betul apa yang harus dilakukan untuk persiapan wawancara kerja mereka.

Kenyataannya adalah bahwa satu dari lima orang memiliki semacam kecacatan, mulai dari cerebral palsy hingga obsessive compulsive condition hingga asperger. Sementara gejala-gejala beberapa kecacatan tampak nyata, yang lain menjadi jelas, atau memanifestasikan diri dalam situasi tertentu. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebelum job interview kerja.

Lakukan penelitian anda

Cari tahu sebanyak mungkin tentang perusahaan atau agensi dengan on the internet, tanyakan orang yang Anda kenal di lapangan dan dengan melihat apa yang bisa Anda ketahui tentang pekerjaan yang Anda lamar.

Cari tahu tentang wawancara dan pewawancara

Telepon dulu dan tanyakan apakah ada angkutan umum, parkir di tempat, jika Anda memerlukan kartu pengunjung, dll. Tanyakan siapa yang akan melakukan wawancara untuk mengetahui apakah itu akan menjadi perorangan atau individu. kelompok. Jika ada masalah aksesibilitas, Anda harus bertanya tentang itu saat ini.

Persiapkan bagaimana Anda akan menjawab pertanyaan tentang kecacatan Anda

Jika Anda punya pilihan, putuskan apakah akan mengungkapkan kecacatan Anda. Pikirkan tentang apa yang tercakup dalam pekerjaan itu dan bagaimana Anda akan menanganinya berdasarkan situasi Anda. Pertimbangkan bagaimana Anda akan mengatasi kesenjangan dalam riwayat pekerjaan Anda: Anda harus mengatasi periode waktu, dan jika Anda telah mendapatkan tunjangan cacat, mengapa Anda kembali bekerja sekarang.

Tempatkan Diri Anda di pikiran pewawancara

Lihatlah pengalaman Anda sendiri untuk mempertimbangkan segala keprihatinan yang mungkin dimiliki pewawancara. Tuliskan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini.

Temukan orang yang Anda percayai untuk membahas tanggapan Anda

Gunakan umpan balik untuk meningkatkan dan kemudian berlatih. Bayangkan bahwa wawancara ini adalah sebuah drama dan bahwa Anda adalah pemain bintang. Anda ingin mencapai kondisi yang sama yang dikembangkan oleh aktor-aktor bagus yang melatih dialog mereka dengan sangat baik sehingga terdengar sangat alami. Anda perlu konsep yang jelas di kepala Anda.

Pilih pakaian Anda dengan hati-hati dan perhatikan penampilan Anda

Penting untuk mencari yang terbaik untuk pewawancara, tetapi bahkan lebih penting bagi Anda untuk merasakan yang terbaik. Jika Anda merokok, jangan merokok untuk menenangkan saraf Anda sebelum wawancara. Berjanjilah pada diri sendiri sebagai hadiah setelahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *